Home » , » Trik 8 ball pool long line Terbaru

Trik 8 ball pool long line Terbaru

Game satu ini memang sangat asik di mainkan kalau kita sedang bengong , game facebook 8 ball pool, namun kandang kita pengen selalu menang untuk mendapatkan koin kalau skill belum di atas akhirnya nyari Trik 8 ball pool long line atau garis panjang, jadi ketika kita main maka garis dari effek cuenya memanjang mempermudah kita memasukan bola.

Caranya gampang banget nanti akan saja jelaskan yang penting anda sediain dulu peralatan untuk menggunakan trik ini biar lancar tanpa hambatan.

Trik 8 ball pool long line Terbaru

Tools yang harus Di siapkan :

Cheat Enggine <= Bisa anda cari di google banyak bertebaran
Browser Mozilla Firefox <= pakai ini saja untuk browsernya

untuk caranya bisa anda menonton langsung ke Youtube biar jelas, anda bisa mengunjungi link di bawah ini untuk melihat bagaimana cara kerja trik ini , ayok anda sekarang menuju ke http://www.youtube.com/watch?v=C-Mw6OmEOPY dan tonton Videonya.

kerena ini trik jadi tidak selamanya bisa, saya mencoba hari ini tanggal 17 oktober 2013 jadi jika anda melihat trik ini di kemudian bulan kemungkinan trik ini sudah tidak bisa di gunakan.

Jadi jika kalian membaca Trik ini waktunya masih dekat dengan bulan oktober 2013 maka kemungkinan besar trik yang saya bilang dari tadi ini masih work 100%


Sekian dulu untuk Cara memanjangkan garis 8 ball Pool atau long line, semoga bisa membantu anda semua