Home » , , » Cara merubah tulisan menjadi suara secara Online

Cara merubah tulisan menjadi suara secara Online

Kalian pasti pernah berfikir apakah bisa kita merubah tulisan atau teks  menjadi suara, pertama juga saya fikir ini aneh namun saya coba mencari kesana kemari dan akhirnya nemu juga cara merubah teks atau  tulisan menjadi suara,mau suara laki laki atau pemermpuan juga ada.

Yang kita coba sekarang adalah merubarh teks menjadi suara secara online ya , jadi kita tidak perlu mendownload software atau semacamnya, kalian hanya membutuhkan koneksi internet dan langsung menuju link yang saya rangkum di bawah ini :

Cara merubah tulisan menjadi suara secara Online


  1. www.ivona.com
  2. www.oddcast.com
  3. www.imtranslator.net
  4. www.naturalreaders.com
  5. www.vozme.com
  6. www.ispeech.org
 Caranya kalian tinggal klik saya salah satu link di atas,untuk penggunannya saya kira tidak usah di bahas karena sangat gampang anda tinggal memasukan tulisan pada kolom teks dan klik tombolnya,mudah banget
kayaknya cukup deh ya postingan tentang Cara merubah tulisan menjadi suara secara Online, kalian bisa mencobanya langsung mau untuk jahil ke teman atau untuk keperluan probadi kalian.

13 komentar:

  1. Terima kasih mas, Saya lagi cari aplikasi seperti ini

    BalasHapus
  2. Terima kasih sangat membantu informasinya

    BalasHapus
  3. sangat bermanfaat
    terima kasih gan..

    BalasHapus
  4. thx gan sgt membantu sekali. Kunbal ya mahirkomputer213.blogspot.com

    BalasHapus
  5. TErima kasih atas informasinya

    BalasHapus
  6. Bermanfaat. kunbal ya ke perbaungan1.blogspot.com

    BalasHapus
  7. I used a Genesis model 2 genesis 2 genesis 2 - videodl.cc
    I use a Genesis model 2 genesis 2 genesis 2 genesis 3 genesis 3 genesis 4 genesis 5 genesis 6 genesis 7 genesis 8 genesis 9 genesis 10 genesis 11 genesis 12 genesis mp3 juice 13 genesis 14 genesis 15 genesis 16 genesis 17 genesis 18 genesis 19 genesis 20 genesis 21

    BalasHapus